Visi

Visi Program Studi Teknik Sipil

Pada tahun 2022 menjadi Program Studi Teknik Sipil terkemuka yang bereputasi internasional berbasis keunggulan dalam tridharma perguruan tinggi yang holistik dan integratif sehingga dapat menghasilkan lulusan yang kompetitif dan profesional di bidang teknik sipil dalam rangka meningkatkan daya saing bangsa.

Bereputasi internasional menunjukkan bahwa Program Studi Teknik Sipil, Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan, Universitas Gunadarma, harus menghasilkan lulusan, karya penelitian, dan karya pengabdian kepada masyarakat yang berorientasi global sebagai perwujudan dan pengejawantahan tridharma perguruan tinggi yakni pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat.

Holistik mencerminkan bahwa kegiatan pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat yang dilakukan di Program Studi Teknik Sipil, Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan, Universitas Gunadarma merupakan kegiatan yang utuh dan mendorong terbentuknya sikap pola pikir yang komprehensif dan luas sesuai bidang keilmuan.

Integratif menunjukkan bahwa visi Program Studi Teknik Sipil, Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan, Universitas Gunadarma diraih melalui proses pendidikan dan proses pembelajaran yang terintegrasi dari multidisplin ilmu.

Kompetitif mencerminkan bahwa lulusan Program Studi Teknik Sipil, Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan, Universitas Gunadarma merupakan insan yang mampu bersaing dalam lingkungan global. 

Profesional menunjukkan bahwa lulusan Program Studi Teknik Sipil, Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan, Universitas Gunadarma merupakan lulusan yang mumpuni dalam bidangnya.

Daya Saing Bangsa menunjukkan bahwa lulusan Program Studi Teknik Sipil, Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan, Universitas Gunadarma mampu mendukung peningkatan daya saing bangsa di tingkat internasional.