Himpunan Mahasiswa

Alumni program studi Arsitektur mempunyai wadah yang diberi nama IAAG (Ikatan Alumni Arsitektur Gunadarma). Dengan adanya IAAG komunikasi antar sivitas akademika dengan alumni dapat terjalin sehingga informasi berupa saran pengembangan hingga diskusi keilmuan dapat terjalin.
IAAG secara periodik melakukan pertemuan baik yang bersifat formal maupun non formal dan juga memanfaatkan jejaring sosial.  Partisipasi alumni dalam mendukungn pengembangan akademik program studi adalah: memberikan masukan/usulan perbaikan kurikulum, perbaikan  SAP maupun materi ajar sebagai wujud perbaikan proses pembelajaran; memberikan pelatihan desain; memberikan sumbangan fasilitas yang mendukung kegiatan akademik seperti sumbangan buku untuk melengkapi koleksi perpustakaan; memberikan kuliah umum untuk membuka wawasan mahasiswa terkait perkembangan teknologi dan ilmu pengetahuan dibidang Arsitektur serta profesionalisme di dunia kerja. Selian itu alumni juga berpartisipasi dalam mendukung pengembangan non-akademik seperti: mengadakan olahraga bersama seperti sepeda santai, futsal yang diadakan rutin di tiap semester dan studi ekskursi bermotor. Kegiatan lainnya yaitu mengadakan pameran desian bersama secara periodik tiap semester (SELASAR), seminar desain di JDC yang melibatkan dosen, alumni dan mahasiswa.
Adanya jejaring diantara lulusan program studi Arsitektur ini sangat dirasakan manfaatnya pada saat adik kelas membutuhkan tempat/ruang kerja praktek untuk magang. Bentuk partisipasi  alumni lainnya berupa pemberian dana sebagai sponsor untuk mendukung berbagai kegiatan yang diadakan program studi Arsitektur, diantaranya kegiatan seminar dan workshop. Kepedulian alumni terhadap adik kelas terlihat juga dengan adanya pemberian pengarahan dan sharing pengalaman selama kuliah dan deskripsi pekerjaan yang sekarang ditekuni, termasuk manfaat dari belajar di Program Studi Arsitektur di Universitas Gunadarma.